JNews v4.0.2 - WordPress Newspaper Magazine Blog AMP Theme

Unduh Gratis JNews v4.0.2 - WordPress Newspaper Magazine Blog AMP Theme Nulled. Ini adalah versi terbaru yang terakhir diperbarui pada 11 Maret 2019 di ThemeForest. Unduh JNews 4.0.2 Tema WordPress Nulled . JNews adalah tema yang dirancang untuk memberikan solusi "all-in-one" untuk setiap kebutuhan penerbitan.

JNews WordPress Theme, Anda dapat menjelajahi berbagai kemungkinan tanpa batas dalam membuat situs web berfungsi penuh terbaik. Kami menyediakan 120+ beranda yang sempurna untuk situs Berita Anda, situs Majalah, situs Blog, situs Editorial dan untuk semua jenis situs web penerbitan. Juga disediakan fitur impor otomatis untuk mereplikasi salah satu demo yang Anda sukai hanya dengan satu klik.

Menyesuaikan situs web Anda dengan JNews WordPress Theme mudah & menyenangkan. Anda dapat melihat perubahan yang Anda buat dan membuat halaman arahan dengan mudah dengan menggunakan Drag and Drop Header Builder, WPBakery Visual Composer & Customizer. Kami sepenuhnya mengintegrasikan semua elemen WPBakery Visual Composer, termasuk FrontEnd Visual Composer Editor.

Kami mendorong batas kami untuk memberi Anda cara termudah untuk mencapai Skor Tinggi pada Kecepatan Halaman Google. Dengan JNews WordPress Theme Speed, sekarang dimungkinkan untuk mencapai 100/100 poin di Google Page Speed ​​dengan upaya minimal. Untuk perangkat seluler, JNews mendukung penuh Google AMP dan Facebook Instant Article yang akan membuat situs web Anda dimuat lebih cepat di semua perangkat seluler.

Kinerja SEO menjadi salah satu perhatian utama kami. Kami menunjukkan komitmen itu dengan menggunakan JSON LD yang direkomendasikan oleh Google untuk hasil SEO terbaik. Tidak hanya itu, kami juga menyediakan kompatibilitas dengan banyak Sinyal SEO. Kesepakatannya adalah untuk membuat platform untuk lalat kinerja konten SEO Anda.

JNews v4.0.2 Changelog

- [BUG] Perbaiki masalah kotak centang pada editor Gutenberg

Catatan :Anda dapat Mengunduh JNews v4.0.2 WordPress Theme Nulled dari tautan unduhan di bawah ini. Kami berbagi file di bawah ketentuan GPL (GNU General Public License) yang menyediakan tema premium, plugin & skrip php untuk tujuan pengujian saja. Kami mempromosikan WordPress dan blogger mendesain web dan skrip ke pengguna secara global sehingga Anda dapat memeriksanya sebelum membeli tema / plugin / skrip apa pun dari pengembang / perancang asli. Jika item memenuhi persyaratan Anda dan Anda puas dengan itu kemudian membelinya dari jegtheme pengembang untuk penggunaan komersial. Kami tidak meng-host file mana pun, situs ini hanya berisi tautan unduhan dari situs pihak ke-3 oleh pengguna individu yang tersedia secara bebas di seluruh Internet.

Free Download JNews v4.0.2 WordPress Theme Nulled


Jika ingin share WordPress Theme ini di Blog kalian, harap untuk mencantumkan link Sumber!!. Terima Kasih.