WP Rocket v3.3.5.1 – Best WordPress Caching Plugin


Unduh Gratis WP Rocket v3.3.5.1 - Plugin WordPress Caching Terbaik Nulled. Ini adalah versi terbaru yang terakhir diperbarui pada 11 Juni 2019 di wp-rocket.me. Unduh WP Rocket 3.3.5.1 Nulled . WP Rocket adalah plugin caching dan pengoptimalan kinerja untuk meningkatkan kecepatan pemuatan situs WordPress. Anda dapat menginstal dan mengkonfigurasi WP Rocket dalam waktu kurang dari 3 menit.

WP Rocket mengintegrasikan semua fitur terbaru dalam hal kinerja: pemuatan gambar yang malas, pemuatan yang ditangguhkan dari JavaScript, pemurnian kode HTML, penggabungan dan pemurnian file CSS dan JavaScript.

WP Rocket juga memiliki bot perayap yang di-host-sendiri yang akan mengunjungi situs Anda dan menghasilkan file-file yang di-cache sehingga ketika pengunjung manusia datang ke situs Anda, mereka segera mendapatkan versi halaman yang di-cache dengan cepat. Kami juga memiliki fitur preload sitemap.

Situs cepat penting terutama bagi pengunjung yang mungkin meninggalkan situs web yang terlalu lambat, tetapi juga untuk kinerja SEO karena mesin pencari menganggap kecepatan situs web sebagai faktor peringkat. File cache untuk setiap halaman web dihasilkan ketika pengunjung pertama membuka halaman itu. Setelah dibuat, semua pengunjung berikut menerima versi halaman yang lebih cepat dan di-cache.

WP Rocket menyediakan dua jenis cache. Tembolok peramban: kami menambahkan pedoman sehingga peramban menyimpan sumber daya statis situs Anda: file CSS, gambar, dan JavaScript dan Tembolok server: WP Rocket membuat halaman HTML statis untuk menghindari pemrosesan PHP.

WP Rocket v3.3.5.1 Changelog

Peningkatan: Kecualikan pola tambahan JS sebaris dari gabungan JS
Perbaikan Bug: Mencegah potensi peringatan SSL yang disebabkan oleh placeholder lazyload

Free Download WP Rocket v3.3.5.1


Jika ingin share Plugin ini di Blog kalian, harap untuk mencantumkan link Sumber!!. Terima Kasih.

THIS NEWEST PREV POST