Yoast SEO Premium v11.7 – Best WordPress SEO Plugin


Unduh Gratis Yoast SEO Premium v11.7 - Plugin Terbaik SEO WordPress Nulled. Ini adalah versi terbaru yang terakhir diperbarui pada 23 Juli 2019 di Yoast. Unduh Yoast SEO Premium 11.7 Nulled . Plugin Yoast SEO Premium bekerja lebih keras untuk mengurus semua optimasi teknis, lebih dari itu di bawah ini, pertama dan terpenting membantu Anda menulis konten yang lebih baik.

Premium SEO Yoast memaksa Anda untuk memilih kata kunci fokus saat Anda menulis artikel, dan kemudian memastikan Anda menggunakan kata kunci fokus itu di mana-mana. Plugin ini ditulis dari bawah ke atas oleh Joost de Valk dan timnya di Yoast untuk meningkatkan SEO situs Anda pada semua aspek yang diperlukan.

Yoast SEO Premium juga memiliki beberapa fitur tambahan, termasuk opsi untuk memiliki beberapa kata kunci fokus, saran penautan internal, pemeriksaan konten landasan dan manajer pengalihan, sehingga sangat layak untuk investasi Anda!

Yoast SEO Premium membuatnya sangat mudah untuk merayu mesin pencari. Dalam versi gratis, Anda hanya dapat menetapkan 1 kata kunci fokus. Itu berarti Anda harus memilih antara kata kunci. Itu juga menggelar karpet merah untuk bot pencarian, membuatnya super mudah untuk menjelajah situs Anda dan menemukan semuanya.

Tautan internal sangat penting karena membantu mesin pencari untuk memahami struktur situs Anda. Tetapi menambahkan tautan dengan tangan lambat, membosankan dan benar-benar menjengkelkan. Dengan fitur penghubung internal di Yoast SEO Premium, itu adalah sesuatu dari masa lalu.

Dengan Yoast SEO Premium Anda dapat menetapkan kategori utama untuk posting Anda, dan menentukan taksonomi untuk setiap halaman di situs WordPress Anda. Yoast SEO Premium menyelesaikan ini dengan membiarkan Anda menunjukkan satu URL sebagai yang asli - apa yang para teknisi suka sebut tautan kanonik. Dengan begitu, Yoast SEO Premium memastikan bahwa konten Anda selalu ditemukan di bawah URL yang Anda inginkan.

Yoast SEO Premium v11.7 Changelog

Perangkat tambahan:

Mengizinkan sebagian tag HTML dalam jawaban FAQ.
Hapus noindex dari feed karena hal ini menyebabkan masalah untuk podcast dan feed lainnya.
Meningkatkan aksesibilitas tab horisontal dalam metabox dengan mengimplementasikan antarmuka pengguna tab ARIA.

perbaikan bug:

Memperbaiki bug di mana avatar dalam pengaturan grafik pengetahuan akan menimpa gambar profil pengguna default yang salah.

Free Download Yoast SEO Premium v11.7


Jika ingin share Plugin ini di Blog kalian, harap untuk mencantumkan link Sumber!!. Terima Kasih.