WP Rocket v3.2.6 - Plugin Caching WordPress Terbaik


Unduh Gratis WP Rocket v3.2.6 - Plugin WordPress Caching Terbaik Nulled. Ini adalah versi terbaru yang terakhir diperbarui pada 20 Februari 2019 di wp-rocket.me. Unduh WP Rocket 3.2.6 Nulled . WP Rocket adalah plugin caching dan pengoptimalan kinerja untuk meningkatkan kecepatan pemuatan situs WordPress. Anda dapat menginstal dan mengkonfigurasi WP Rocket dalam waktu kurang dari 3 menit.

WP Rocket mengintegrasikan semua fitur terbaru dalam hal kinerja: pemuatan gambar yang malas, pemuatan yang ditangguhkan dari JavaScript, minifikasi kode HTML, rangkuman dan minifikasi file CSS dan JavaScript.

WP Rocket juga memiliki bot perayap yang di-host-sendiri yang akan mengunjungi situs Anda dan menghasilkan file-file yang di-cache sehingga ketika pengunjung manusia datang ke situs Anda, mereka segera mendapatkan versi halaman yang di-cache dengan cepat. Kami juga memiliki fitur preload sitemap.

WP Rocket v3.2.6 Changelog

Enhancement: Increase request timeout for homepage and sitemaps preload to 10 seconds to reduce cURL 28 errors on some websites
Enhancement: Don't verify SSL on local preload requests to prevent cURL 60 errors on some websites
Bugfix: Prevent a matching issue when URL contains pattern matching with a file type during homepage preload
Bugfix: Correctly delete previous preload errors when launching a new preload

Free Download WP Rocket v3.2.6 Nulled


Jika ingin share Plugin ini di Blog kalian, harap untuk mencantumkan link Sumber!!. Terima Kasih.